Jelang 8 Besar, Bale Enggan 'Berduel' dengan Hazard

Pemain Timnas Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale diprediksi akan bersaing ketat dengan pilar Belgia, Eden Hazard dalam laga perempat final Piala Eropa di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Prancis, Sabtu dini hari WIB, 2 Juli 2016.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Pertemuan keduanya, memang begitu dinantikan penggemar sepakbola sejagat sebagai duel dua winger top dunia.

Kedua pemain ini menjadi sorotan sepanjang turnamen musim panas ini. Mereka pun kerap jadi andalan, serta dianggap sebagai sosok kunci dari penampilan timnya masing-masing.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Namun, Bale menegaskan, dia harus fokus pada duel antara kedua tim, dan bukan dua pemain individu.

"Banyak orang akan berbicara tentang hal-hal seperti itu, tetapi saya yakin dia (Hazard) akan berpikir sama seperti saya - ini adalah tentang Wales vs Belgia, bukan saya melawan dia," kata Bale kepada wartawan, dilansir oleh Sportsmole.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Ada 11 pemain di lapangan dan tidak peduli, apakah dia, atau saya mencetak gol, itu adalah tentang tim mana yang menang. Itu akan menjadi 11 pemain Wales, lawan 11 pemain Belgia, dan kami akan pergi untuk memenangkan permainan," tegas pemain asal Real Madrid itu.

Sayang, jelang pertandingan tersebut Hazard masih dikabarkan belum dalam kondisi fit, setelah sempat menderita cedera paha di laga kontra Hungaria.

"Saya tidak berpikir, semua orang menyoroti kinerja kami, kami hanya bekerja keras untuk tim. Ini adalah kisah dari dua tim yang sangat baik, sebab kami sampai ke perempat final bukan karena ketidaksengajaan," tutur mantan penggawa Tottenham Hotspur itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya