Simeone Klarifikasi soal Masa Depannya di Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Diego Simeone akhirnya mengklarifikasi komentarnya usai final Liga Champions musim 2015-16 pada Mei lalu. Ini terkait dengan masa depannya bersama Atletico Madrid.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Pada final tersebut, Atletico kalah dari Real Madrid dan Simeone sangat kecewa akan kekalahan tersebut. Kemudian, pelatih asal Argentina itu menyatakan akan mempertimbangkan masa depannya di Atletico.

Komentarnya tersebut seolah mengisyaratkan Simeone akan meninggalkan Los Rojiblancos dalam waktu dekat ini. Terlebih, pelatih berusia 46 tahun itu dikaitkan dengan timnas Argentina.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Namun, Simeone mengaku telah terbawa emosi habis pertandingan tersebut dan mengeluarkan komentar yang cukup gegabah. Kini, dia menegaskan komitmennya untuk terus melatih Atletico.

“Saya berbicara seperti itu karena suasana hati sedang panas. Kami, orang-orang Argentina, memang sering seperti itu,” kata Simeone, seperti dilansir AS.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

“Seiring bejalannya waktu, saya belajar bahwa tidak perlu untuk mencari-cari kesalahan orang lain jika Anda mengalami kekalahan. Anda harus merasakan rasa sakit dan penderitaan [dari kekalahan], karena terkadang itu berguna. Kemudian Anda terus beranjak dan menatap ke depan,” sambungnya.

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024