LIVE MATCH: Susunan Pemain Polandia Vs Portugal

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Polandia akan berhadapan dengan Portugal di babak perempatfinal Piala Eropa 2016, sesaat lagi. Kedua tim pun menurunkan skuat terbaik dalam laga yang akan berlangsung di Stade Velodrome ini.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Pelatih timnas Polandia, Adam Nawalka, menerapkan formasi 4-4-2 pada laga ini. Arkadiusz Milik akan bertandem dengan Robert Lewandowski di lini depan.

Tim yang sukses mengalahkan Swiss di babak 16 besar tersebut, diprediksi akan menyulitkan pertahanan Portugal yang dalam beberapa laga terakhir tampil kurang maksimal. Sedangkan Portugal, menerapkan 4-1-3-2.

Perebutkan 3 Tiket Sisa, Berikut Hasil Drawing Playoff EURO 2024

Fernando Santos sebagai juru taktik Portugal tetap mengandalkan duet Luis Nani dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Kedua akan ditopang oleh Adrien Silva, Renato Sanches dan Joao Mario.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman (klik di sini).

Beda dengan Haaland, Robert Lewandowski Masih Bisa Tampil di EURO 2024

Susunan Pemain
Polandia: Lukasz Fabianski, Artur Jedzejczyk, Michal Pazdan, Lukasz Piszczek, Kamil Gilik, Jaukb Blaszczykowski, Krzysztof Maczyriski, Grzegorz Krychowiak, Kamil Grosicki, Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik

Portugal: Rui Patricio, Pepe, Jose Fonte, Eliseu Dos Santos, Cedric Soares, Luis Nani, Adrien Silva, William Carvalho, Joao Mario, Renato Sanches, Cristiano Ronaldo

Pemain Timnas Polandia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Kuota peserta EURO 2024 sudah lengkap. Total sudah 24 tim memastikan diri lolos untuk ajang yang akan berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024