Tampil Melempem, Ronaldo Diejek Mantan Pacar

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA.co.id – Penampilan buruk Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2016 telah mengundang cibiran dari berbagai pihak. Mantan pacar Ronaldo, Irina Shayk, pun ikut-ikutan meledek Ronaldo.

Perang WAGs: Adu Cantik Mantan Ronaldo dengan Pacarnya Sekarang

Irina baru saja mengunggah video di instagramnya. Di video tersebut, ada seekor kucing hitam yang sedang mengasah kukunya.

Menjadi semakin lucu karena Irina menambahkan lagu Rihanna sebagai soundtrack di video tersebut. "Saya sama sekali tak memikirkan tentangmu, hanya itu," tulis Irina dalam akun instagramnya, seperti dilansir 101GreatGoals.

Mantan Ronaldo Bikin Gempar hingga Chelsea Seharga Nasi Goreng
 

# ???? I ain't thinking 'bout you #that's all

A video posted by irinashayk (@irinashayk) on

Meski menolak dialamatkan kepada Ronaldo, media-media Spanyol yakin video yang diunggah Irina adalah untuk menyindir sang mantan pacar. Sebab, video tersebut diunggah tak lama setelah laga Polandia versus Portugal berakhir.

Irina Shayk Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Bikin Gempar Instagram

Performa CR7 di Piala Eropa 2016 memang menjadi sorotan dari berbagai media. Dalam dua pertandingan awal, Ronaldo gagal mencetak gol. Dia sempat menggila di laga melawan Hungaria dengan mencetak dua gol. Penampilan Ronaldo kembali menurun saat menghadapi Kroasia.

Dan, ketika tampil di duel kontra Polandia Ronaldo benar-benar tumpul. Dia tak bisa menyelesaikan berbagai peluang emas yang ada di mulut gawang Polandia selama 120 menit. Meski begitu, Portugal tetap lolos ke semifinal setelah menang di babak adu penalti dengan skor 5-3.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya