Ibrahimovic Resmi Jadi Milik Manchester United

Zlatan Ibrahimovic saat masih berkostum Paris Saint-Germain.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id –  Manchester United akhirnya resmi mengumumkan perekrutan Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer musim panas ini. Pengumuman ini hanya selisih sehari, sejak Ibrahimovic menyatakan MU adalah timnya di musim depan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Pemain asal Swedia tersebut memastikan MU sebagai klub barunya lewat akun instagram miliknya.  "Waktunya dunia untuk mengetahui. Tujuan saya berikutnya adalah @manchesterunited #sayadatang,” tulis Ibrahimovic.

Kini, giliran Setan Merah yang mengabarkan telah resmi mengontrak mantan striker Paris Saint-Germain tersebut. Tim asuhan Jose Mourinho menyatakan senang bisa mendapatkan jasa dari striker berusia 34 tahun tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Manchester United dengan gembira mengumumkan penandatanganan kontrak striker internasional Swedia Zlatan Ibrahimovi?,” demikian pernyataan MU pada situs resmi mereka.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Ibrahimovic membuat 180 penampilan bersama Paris Saint-Germain dan mencetak 156 gol. Mantan pemain Barcelona itu telah memenangkan gelar juara pada empat liga berbeda sejak memulai karier bersama Malmoe pada 1999.

Zlatan membela Swedia 116 kali, mencetak 62 gol, sebelum mengumumkan pensiun setelah negaranya tersingkir pada Piala Eropa 2016. Kini, untuk kali pertama Ibrahimovic mencicipi kompetisi Premier League.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024