Ibrahimovic Tak Sabar Mulai Petualangan Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic berkostum Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United. Striker asal Swedia itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru bersama tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

MU baru saja memberikan pengumuman bila Ibrahimovic akan masuk dalam skuat mereka di musim depan. Ini hanya berselang sehari dari pengumuman pemain berusia 34 tahun tersebut di akun Instagram miliknya, bila MU adalah klub yang ditujunya.

Usai diresmikan menjadi pemain Setan Merah, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut mengaku bahagia. Ibrahimovic pun tak sabar untuk mencicipi kompetisi Premier League, untuk pertama kalinya.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Saya benar-benar bahagia bisa bergabung di Manchester United. Saya tak sabar bermain di Premier League," ujar Ibrahimovic, di situs resmi MU.

Dengan begitu, pemain yang akrab disapa Ibra ini akan bereuni dengan Jose Mourinho. Pelatihnya saat masih bermain untuk Inter Milan, dan Ibrahimovic tak sabar untuk kembali bekerja bersama manajer asal Portugal tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Ya, Mourinho adalah manajer yang fantastis. Saya siap memulai dengan tantangan baru ini. Ini sangat indah. Saya menikmati karier sejauh ini. Sekarang, saya siap untuk membuat kenangan khusus lainnya di Inggris," kata striker berusia 34 tahun ini.

Ibrahimovic membuat 180 penampilan bersama Paris Saint-Germain dan mencetak 156 gol. Mantan pemain Barcelona itu telah memenangi gelar juara pada empat liga berbeda sejak memulai karier bersama Malmoe pada 1999.

Sebelumnya, ia telah bermain dengan tim-tim besar di Eropa, seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain. Ibrahimovic membela Swedia 116 kali, mencetak 62 gol, sebelum akhirnya pensiun usai negaranya tersingkir di Piala Eropa 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya