Nilmaizar Sebut Semen Padang Kurang Beruntung

Semen Padang (merah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka

VIVA.co.id - Semen Padang menelan kekalahan kala bertandang ke markas Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jumat 1 Juli 2016 malam WIB. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyebut kekalahan ini karena timnya tidak sedang beruntung saja.

Lawan Tira Persikabo, Momen Kebangkitan Persela

Sepanjang pertandingan Kabau Sirah menerpakan strategi berbeda, pada babak pertama Henki Ardiles dan kawan-kawan bermain bertahan. Banyak serangan Arema digagalkan oleh Semen Padang.

Arema yang banyak menguasai bola lewat Maitimo dan Hendro Siswanto tak pernah berujung dengan gol. Satu-satunya gol tercipta di penghujung babak pertama terjadi karena blunder yang dibuat oleh penjaga gawang Semen padang, Rivky Mokodompit.

Arema FC Pertahankan Dua Bintang Asing

Bola yang tak ditangkap sempurna disambar oleh Esteban Vizcarra dan berbuah gol. Nilmaizar menyebut kekalahan timnya karena gol yang tercipta berkat kesalahan pemainnya.

"Saya bangga pada pemain kami. Seharusnya kami bisa mencetak gol, ya hanya karena tidak beruntung saja," kata Nilmaizar, usai pertandingan.

Pelatih Arema FC Dukung Pemain 'Caper' di Akhir Kompetisi

"Babak pertama kami meredam serangan, babak ke dua kami banyak menyerang. Satu-satunya gol tercipta bukan karena permainan mereka tapi karena kesalahan kami," sambungnya.

Kekecewaan juga keluar dari Irsyad Maulana, bek mantan Arema itu mengakui timnya bermain bagus sepanjang pertandingan. Dia menyebut ada banyak peluang yang dihasilkan oleh Semen Padang, meskipun tak ada satu pun yang menjadi gol.

"Secara permainan kami lebih bagus. Hanya nasib saja yang sedang buruk," kata Irsyad. Hasil kalah itu membuat Semen Padang berjalan ditempat di klasemen sementara, di peringkat enam dengan 13 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya