Persib Vs PSM: Menanti Kembali Racikan Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id - Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 2 Juli 2016. Djadjang Nurdjaman ingin memberikan kesan positif dalam tugas pertamanya setelah ditunjuk lagi menangani Persib Bandung.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Untuk memuluskan targetnya mempersembahkan poin penuh, Djanur sudah menyiapkan sejumlah langkah. Di antaranya, kemungkinan melakukan rotasi pemain di skuad utama Persib.

"Kemungkinan untuk melakukan rotasi pemain cukup terbuka. Tapi tentunya tidak akan sampaikan sekarang," kata Djanur dalam sesi pre-match di Graha Persib, Jumat 1 Juli 2016.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Rotasi pemain yang dimaksud tak hanya sebatas dari nama-nama yang menghiasi susunan 11 pemain inti. Tapi juga dari sisi peran bermain. "Kita tak memiliki banyak waktu persiapan, hanya tiga hari. Tapi Insya Allah kita akan tampil tampil beda dibandingkan sebelumnya," ujar Djanur.

Harapan bobotoh kepada Persib, khususnya setelah Djanur kembali memimpin tim memang cukup besar. Djanur sendiri sadar betul situasi dan kondisi yang dihadapinya saat ini. Selain dituntut mengembalikan kepercayaan diri para pemain, Djanur pun diharapkan bobotoh bisa membuat Persib kembali ke jalur kemenangan.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

Sementara itu skuad Persib sepertinya mulai merasakan semangat baru setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menunjuk kembali Djanur menjadi pelatih kepala. Motivasi tinggi untuk mempersembahkan kemenangan diungkapkan oleh bek sayap kiri andalan Persib, Tony Sucipto.

"Walaupun gak semuanya, tapi banyak di antara pemain termasuk saya yang tentunya sudah kenal sama Pak Djadjang. Saya dari 2012 sudah bersama Pak Djadjang, jadi gak ada masalah dengan cara melatih Pak Djadjang walaupun beliau masuknya di saat kompetisi sudah berjalan," kata Tony.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024