Ibrahimovic Sesumbar Akan Bawa MU Juara

Bintang sepakbola Swedia, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Striker anyar Manchester United Zlatan Ibrahimovic sesumbar segera membawa Setan Merah juara. Ibrahimovic didatangkan ke Old Trafford dengan status bebas transfer.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Keyakinan Ibrahimovic bisa segera membawa MU juara, tidak terlepas dari kehadiran Jose Mourinho di kursi manajer. Keduanya pernah juara bersama saat membela Inter Milan.

"Kami berdua pernah menang bersama. Kami adalah pemenang dan kami akan menang di sini (MU)," kata Ibrahimovic seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Sabtu 2 Juli 2016.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Saya datang ke sini untuk menang," lanjut striker veteran Swedia itu menepis kabar miring yang menyebut dia datang ke MU hanya untuk mengakhiri karier tanpa ambisi meraih gelar juara lagi.

Ibra juga mengakui tidak sabar segera berkostum MU dan kembali dilatih di bawah asuhan Mourinho. "Jose Mourinho pelatih fantastis, dan saya siap akan menghadapi tantangan baru dan menyenangkan ini."

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Tugas berat menanti saya di sini (MU). Tapi saya berda di klub yang besar dan indah," kata mantan pemain Paris Saint Germain (PSG), Barcelona, AC Milan, Inter Milan dan Juventus itu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022