Sahabat: Messi Akan Tampil di Piala Dunia 2018

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Terapis timnas Argentina Marcelo d'Andrea yakin Lionel Messi masih akan membela timnas di Piala Dunia 2018. D'Andrea dan Messi dikenal sebagai sahabat baik.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Seperti diketahui, publik sepakbola digemparkan oleh keputusan bintang terbaik dunia Lionel Messi yang pensiun dari timnas Argentina usai gagal juara Copa America Centenario, akhir Juni lalu.

Banyak yang menyesalkan keputusan Messi ini. Namun d'Andrea tetap yakin Messi akan meralat keputusannya itu dan akan tetap membela Argentina selam dibutuhkan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya tidak ada keraguan bahwa dia masih akan bermain di Piala Dunia  (2018 di Rusia)," kata d'Andrea seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Sabtu 2 Juli 2016.

"Saya menaruh kepercayaan besar kepadanya. Kita harus membiarkannya dalam ketenangan untuk saat ini. Dia cinta negaranya dan akan memberikan segalanya untuk negaranya," tambah.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

D'Andrea pun tidak heran dengan keputusan pensiun dini Messi ini. Sebab Messi sangat terpukul dengan kegagalan kesekian kalinya bersama Argentina. Itu terlihat usai laga final Copa America Centenario lalu.

"Ketika saya menghampirinya di lapangan. Tampak tidak ada yang menghiburnya. Ekspresi sedih mukanya sangat menyiksa saya," jelasnya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024