Inggris Sudah Temukan Kandidat Terkuat Gantikan Hodgson

Para pemain timnas Inggris tertunduk lesu usai kalah
Sumber :
  • crash

VIVA.co.id – Kursi manajer timnas Inggris masih menjadi tanda tanya besar. Di tengah banyaknya kandidat untuk mengisi kursi manajer Inggris, muncul satu nama kuat, Guus Hiddink.  

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Dilansir ESPN, Inggris baru saja ditinggalkan Roy Hodgson sebagai manajer tim. Mundurnya mantan manajer Liverpool ini dianggap wajar mengingat buruknya performa Inggris di Piala Eropa 2016.

Hanya bisa bersaing hingga babak 16 besar Piala Eropa 2016, Hodgson menganggap dirinya gagal dan memutuskan untuk mengundurkan diri.

Heboh April Mop, Guus Hiddink Disebut Tangani Timnas Indonesia

Banyak pihak menyebut bahwa Hiddink bisa menjadi pengganti yang tepat. Pengalamannya sebagai manajer di beberapa klub dan negara besar menjadi alasannya.

Hal ini diperkuat setelah pria 69 tahun ini tengah menganggur setelah kontraknya habis dengan Chelsea, akhir Juni 2016 lalu.

Kata Roy Hodgson, Usai Crystal Palace Tahan Imbang Arsenal

Di tim nasional, Hiddink terakhir kali menakhodai Belanda. Dia menjabat dari Juli 2014 hingga Juni 2015 lalu dan melanjutkan kariernya menjadi manajer Chelsea di Desember 2015 hingga Juni 2016.

Ralf Rangnick

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Jelang duel, manajer MU, Ralf Rangnick memberikan pujian kepada manajer Watford, Roy Hodgson. Rangnick mengaku kagum dengan sosok 74 tahun tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022