Sadis, Ibra Nyaris Dibunuh dengan Gunting oleh Rekannya

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Perjalanan karier Zlatan Ibrahimovic ternyata tak semulus yang dibayangkan banyak pihak. Bahkan sang striker pernah hampir terbunuh oleh rekannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kejadiannya di tahun 2003 silam, ketika striker jangkung tersebut masih memperkuat Ajax Amsterdam. Rekannya, Mido berniat untuk membunuhnya.

Dilansir The Sun, Mido kesal karena menjadi cadangan ketika Ajax melawan PSV. Dia kecewa hanya bermain di babak kedua.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Mido datang ke kamar ganti dan melemparnya ke arah saya. Sangat gila, guntingnya melesat tipis di samping kepala saya," tulis Ibrahimovic di autobiografinya.

Mido mengomentari hal ini, dia mengaku melakukan hal tersebut karena tak senang dia menjadi pemain cadangan. Dia menambahkan bahwa kekesalannya memuncak setelah beradu argumen dengan Ibra sebelum pertandingan usai.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Saya kecewa karena tak menjadi starter di laga tersebut. Ketika itu Ajax kalah 2-0 dan saya berdebat di lapangan. Setelah itu, saya memegang gunting untuk melepas perban cedera dan 10 menit kemudian saya pergi ke shower dan melihat Ibra di sana," kata Mido.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022