Usai Tinggalkan MU, Giggs Dikontrak Tiga Tahun di Tempat Ini

Ryan Giggs
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff/File PhotoLivepic

VIVA.co.id – Berbeda dengan ekspektasi yang berkembang, di mana dia akan menjadi pelatih Nottingham Forest, Ryan Giggs ternyata memilih untuk tetap bermain meski usianya kini sudah menginjak 42 tahun.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Turnamen futsal di India, menarik minat Giggs untuk meneruskan karier usai meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Selama tiga tahun, dia akan menggeluti dunia barunya tersebut.

Premier Futsal memang telah mendatangkan mantan pesepakbola top dunia untuk menjadi bagian di dalamnya. Sebelum Giggs, nama-nama seperti Deco, Ronaldinho, Michel Salgado, dan mantan rekan setim Giggs di MU, Paul Scholes, lebih dahulu bergabung.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hadirnya para mantan bintang lapangan hijau tersebut tak lepas dari peran Luis Figo, yang ditunjuk menjadi presiden turnamen tersebut, sebagaimana dilansir First Post.

Premier Futsal akan dimulai pada tanggal 15 Juli mendatang dan akan dimainkan di delapan kota di India, seperti Mumbai, Delhi, Kolkata, Chennai, Bangaluru, Kochi, Hyderabad, dan Goa. Regulasi permainan ini menerapkan waktu 20 menit per babak, dimainkan di lapangan tertutup (indoor), dan satu tim diisi lima orang pemain.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Turnamen ini akan menampilkan delapan bintang futsal internasional, yang masing-masing akan memperkuat satu tim. Termasuk Falcao (Bukan Radamel), pemain futsal profesional asal Brasil, yang telah mencetal 932 gol selama kariernya, sehingga dijuluki 'Pele of Futsal'.

Satu hal yang penting dari Premier Futsal, yang berada di bawah naungan Futsal Association of India ini, akan menyelenggarakan pencarian bakat yang akan diseleksi oleh 40 orang pemandu atau scout untuk bisa berpartisipasi juga di Premier Futsal. Untuk memanjukan futsal di India, dengan adanya Premier Futsal ini juga akan dilakukan seleksi di beberapa kota dan diperkirakan akan diikuti 2.500 peserta.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022