Diincar Juventus, Pemain Ini Malah Pilih Aston Villa

Kiper Aston Villa, Pierluigi Gollini
Sumber :

VIVA.co.id – Penjaga gawang Aston Villa, Pierluigi Gollini, ternyata pernah diincar oleh klub raksasa Italia, Juventus. Namun, dia memilih untuk bergabung dengan Aston Villa.

Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

Gollini bergabung dengan Manchester United di usia yang baru menginjak 16 tahun. Dia bertahan selama 2 tahun di Old Trafford dan melanjutkan kariernya ke Hellas Verona.

Meski Verona hanya bisa finis di posisi ke-20 Serie A musim 2015/2016, namun Gollini tampil memukau. Beberapa klub besar berminat untuk meminangnya, tak terkecuali Juventus.

Polisi Tangkap Suporter Pelaku Pelemparan Everton Vs Aston Villa

"Benar, Juventus menginginkan saya. Tapi, Villa lebih menarik untuk saya. Mereka juga sangat menginginkan saya," kata Gollini, seperti dilansir Goal.

"Dengan Juventus, banyak hal yang akan terjadi. Ketertarikan dengan Villa sangat solid dan saya menginginkan kesempatan. Saya pikir Gianluigi Buffon akan terus bermain untuk 2 tahun ke depan di Juventus," tuturnya.

Pemain Aston Villa Dilempari Botol Saat Hadapi Everton

Aston Villa memboyong Gollini dari Hellas Verona pada Juli 2016 lalu dengan mahar 5 juta poundsterling (Rp72,5 miliar). Bersama The Villas, pemain 21 tahun ini dipercaya di 26 laga Premier League musim 2015/2016. (one)

Pemain Newcastle United.

Newcastle United vs Aston Villa, Trippier Jadi Pahlawan The Magpies

Newcastle United mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 di Stadion St James Park, Minggu 13 Februari 2022 Senin dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022