Serunya Berburu Pokemon di Dalam Stadion

Game Pokemon Go.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Demam game Pokemon Go kini sedang melanda seluruh dunia. Game besutan Niantic Lab, Nintendo, dan The Pokemon Company ini memaksa penggunanya untuk tidak diam, statis di satu tempat. Pemain harus terus dinamis, berjalan di sekitar lokasi.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Ada banyak lokasi seru di mana para Pokemon ini tersembunyi. Bagi pecinta sepakbola, mungkin tak ada salahnya memburu Pokemon di stadion.

Seperti dilansir USA Today, beberapa stadion di Amerika Serikat ternyata menyimpan banyak Pokemon. Beberapa orang sukses menemukan Pokemon di dalam stadion.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Salah satunya pemilik akun @LBeast36. Dia menemukan Pokemon saat berkunjung ke Memorial Stadium, Seattle.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Markas klub MLS, DC United, RFK Stadium juga menyimpan Pokemon. Hal ini sudah dibuktikan oleh pemilik akun @JNorth0.

Stadion lain yang memiliki Pokemon adalah Yankee Stadium. Di markas New York City FC ini ada Pokemon Magmar. Tempat lain yang sangat pas untuk berburu Pokemon adalah Dodgers Stadium, Kauffman Stadium, dan Rangers Stadium.

Bagaimana dengan di Indonesia? Tak ada salahnya mencoba berburu Pokemon di stadion. Salah satu yang menyimpan banyak Pokemon adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Buat Anda yang ingin menyaksikan laga Torabika Soccer Championship (TSC) di akhir pekan ini, tak ada salahnya sambil berburu Pokemon. Siapa tahu, ada Pokemon bagus yang bersembunyi di saat pertandingan berlangsung.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya