Pokemon Go Ala Jose Mourinho

Usaha MU Mendatangkan Pogba dibuat dalam versi Pokemon Go
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA.co.id – Permainan ‘Pokemon Go’ kini memang tengah menjadi fenomena di kalangan gamers atau mereka yang menyukai permainan lewat smartphone. Berbagai kalangan ikut menikmati game ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Permainan Pokemon Go membuat kita bisa melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone. Pemain akan melihat berbagai animasi dan objek tiga dimensi di layar tersebut. Objek-objek 3D itu nantinya berupa monster Pokemon. Anda akan berperan sebagai Trainer yang bertugas untuk menangkap monster.

Berbagai jenis Pokemon dapat ditemukan di beberapa tempat. Sebagai contoh, jika pemain pergi ke daerah sungai atau perairan, akan menemukan Pokemon berjenis air. Tentunya ini bakal mengajak pemain untuk menjelajah tempat tertentu.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Setelah menangkap, anda ditugaskan untuk melatih Pokemon yang telah ditangkap. Pemain harus meningkatkan level dari Pokemon tersebut agar bisa semakin kuat. Setelah itu, para Trainer bisa saling bertukar Pokemon. Pemain juga dapat berkompetisi dengan membuat Pokemon saling bertarung.

Dunia sepakbola pun ikut terjangkit 'virus' Pokemon Go. Seperti salah satu video yang diunggah Daily Star. Dengan memplesetkan Pokemon Go, The Sun menyebut permainan "Pokemon Jo".

Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

Dengan menggunakan sosok manajer Manchester United, Jose Mourinho sebagai Trainer. Di video berdurasi 34 detik itu diperlihatkan usaha Mourinho menangkap Paul Pogba, pemain incarannya sebagai monster yang ingin didapat.

Beberapa kali percobaan dilakukan, namun bola pokemon hasil lemparan Mourinho meleset. Hingga akhirnya muncul tawaran jika ingin mendapatkannya, Mou harus mengeluarkan uang sebesar £100 juta.

Mourinho pun senang dengan tawaran tersebut dan menerimanya. Dengan 'kekuatan' £100 juta, Mourinho akhirnya berhasil mendaparkan Pogba. Namun, itu hanya di sebuah video bernuansa lelucon. Pada kenyataannya, hingga kini belum ada tanda-tanda Pogba akan merapat ke Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya