Susi Susanti Berharap Bisa Masuk Timnas Futsal Indonesia

Pemain futsal JK Angels, Susi Susanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Bintang tm futsal putri JK Angels, Susi Susanti, berharap di tahun ini bisa menembus skuad tim nasional futsal putri Indonesia. Sebab, sejak ikut seleksi 2011 silam, dia selalu tersisih di fase akhir.

Dukung Peningkatan Prestasi Futsal, Beasiswa Bakal Dibagikan ke Pemain Muda Berbakat

Usai membawa JK Angels juara Piala AFF Futsal Antarklub 2016, Susi semakin percaya diri. Dia berharap, juru taktik timnas nanti bisa melihat kemampuannya dalam bermain.

Apalagi, dalam waktu dekat ada agenda internasional yang akan bergulir, seperti Piala AFC dan SEA Games 2017 Malaysia. Pemain bertubuh mungil itu pun terus menjaga mimpi dan siap bekerja keras untuk meningkatkan performa.

Masa Depan Timnas Futsal Indonesia Menjanjikan

"Mudah-mudahan bisa lolos ke timnas. Saya selalu ikut seleksi dari 2011, tapi tidak pernah masuk 14 besar," ujar Susi kepada wartawan saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Senin 18 Juli 2016.

Pencapaian gemilang bersama klub yang bermarkas di Tangerang Selatan diharap oleh Susi bisa terus dipertahankan. Namun, menurutnya masih butuh beberapa perbaikan, termasuk menggaet pemain baru.

AFC Ajak Apresiasi Aksi Sportif Syauqi Saud di Piala Asia Futsal

"Tim ini masih banyak kekurangan, tetapi semua tergantung manajemen saja mau tambah pemain lagi atau tidak," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Timnas futsal Indonesia

Ngeri, Timnas Indonesia Bantai Macau 12-0 di Kualifikasi Piala Asia Futsal

Timnas Indonesia mengawali laga perdana kualifikasi Piala Asia Futsal dengan membantai Macau 12-0.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023