Demam Pokemon, Eks Klub Evan Dimas di Spanyol Rekrut Pikachu

Pikachu saat menjadi maskot Timnas Jepang jelang Piala Dunia 2014
Sumber :
  • http://sociorocketnewsen.files.wordpress.com/2014/03/pikachu-world-cup2.jpg?w=580&h=295

VIVA.co.id – Lupakan kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, klub kecil Liga Spanyol, UE Llagostera telah kedatangan seorang pemain yang jadi idaman banyak orang, apalagi kalau bukan Pikachu!

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Klub asal Catalan yang bermain di Segunda Division itu memajang foto Pikachu yang menggunakan kostum Llagostera di akun Twitter mereka.

Llagostera tampaknya ingin mengikuti arus luar biasa yang dibawa oleh game Pokemon GO yang tengah meledak belakangan ini. Kehadiran Pikachu tentu menjadi magnet tersendiri.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tapi, Llagostera tidak berhenti sampai di situ saja. Mereka bahkan membuat wawancara palsu dengan Pikachu dalam situs resmi klub mereka. Benar-benar ada-ada saja.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Llagostera sendiri adalah klub yang pernah disinggahi oleh Evan Dimas pada Agustus 2015 lalu saat menjalani trial pertamanya di Spanyol. Sayang, saat itu performanya gagal berbuah kontrak permanen. Kalau tidak, sudah satu klub dengan Pikachu.

Pikachu sendiri bukan karakter yang asing dengan sepakbola. Sebelumnya, karakter berwarna kuning ini pernah didapuk sebagai maskot Timnas Jepang di Piala Dunia 2014 Afrika Selatan lalu.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024