Gara-gara Gaji Besar, Pelle Terancam Dicoret Timnas Italia

Graziano Pelle saat bergabung Shangdong Luneng
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Pelatih baru Timnas Italia, Giampiero Ventura, telah memperingatkan Graziano Pelle kalau langkahnya hijrah ke Liga China bisa membuatnya kehilangan tempat di Gli Azzurri.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Pelle meninggalkan Southampton untuk bergabung dengan Shanding Luneng setelah membawa Italia lolos ke perempat final Piala Eropa 2016. Ia sukses mencetak tiga gol. 

Dengan iming-iming gaji super besar, Pelle pun meninggalkan gengsi Premier League. Tapi, keputusan itu bisa membuatnya tak lagi berkostum Italia.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Pemain harus memiliki keinginan untuk menang, pergi ke liga yang kualitasnya di bawah tak membantu. Jadi 50 persen adalah Cina, sisanya gaji besar. Seorang pemain harus kuat psikologis dan tempramental," ujar Ventura, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Saat Alessandro Diamanti ke China dia tak dipanggil ke tim nasional, meski kualitasnya bagus. 23 pemain ke Piala Eropa pantas karena hal yang telah mereka lakukan. Tapi masih akan ada juga yang lain, karena sepakbola terus berjalan," lanjutnya saat pertama kali diperkenalkan sebagai pelatih Timnas Italia.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Setelah ini, Italia akan menjalani babak kualifikasi menuju Piala Dunia 2018 mendatang. Perjalanan menuju Rusia itu akan dimulai pada 4 September 2016 sampai 14 November 2017.

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022