Demam Pokemon Go Mulai Jangkiti Pemain Timnas Indonesia

Pokemon Go
Sumber :

VIVA.co.id – Para pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU) rupanya juga ikut keranjingan game Pokemon Go. Buktinya, di sela-sela latihan, mereka masih menyempatkan diri berburu monster-monster di sekitar lokasi latihan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bahkan, pemain belakang BSU, Putu Gede Juniantara, rela mengelilingi lapangan untuk berburu monster. Sebab, menurutnya di lapangan tempatnya latihan, yaitu Lapangan Brigif, Sidoarjo, ada beberapa monster yang bersembunyi.

“Makanya, saya penasaran untuk menemukannya di sekitar lapangan sini,” kata Putu kepada wartawan di Sidoarjo.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Putu mengaku dia senang memainkan game tersebut. Alasannya, game itu dianggapnya mengasikkan, dan cukup menantang bagi mereka yang menyukai terobosan baru dalam dunia game.

“Bagi yang pemula juga lumayan untuk mengisi waktu luang, pokoknya game ini asik dan lucu. Saya mulai memainkannya sejak game ini booming,” ujar Putu.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Selain Putu, pemain BSU yang juga gandrung memainkan game itu adalah Sahrul Kurniawan. Meski demikian, Sahrul mengakui jika masih seorang pemula dalam bermain game tersebut.

“Saya sekarang masih ada di level 4, kalah sama teman-teman lainnya,” kata Sahrul.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024