Gagal Menang di Kandang, Pelatih PBFC Meradang

Pusamania Borneo FC (kuning)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Pusamania Berneo FC (PBFC) gagal meraih poin penuh saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Segiri, Rabu 20 Juli 2016. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

PBFC Gagal Menang, Dejan Antonic Tetap Senang

PBFC gagal memaksimalkan keuntungan yang mereka dapat. Sebab pada menit 63, Semen Padang dipaksa bermain dengan 10 orang setelah Mekan Nasyrov mengantongi kartu kuning kedua.  

Hasil imbang ini membuat PBFC tetap tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan 16 poin dari 11 laga. Sementara Semen Padang juga tidak berubah di posisi enam dengan 17 poin.

Cerita di Balik Comeback Apik Bali United Saat Lawan PBFC

Hasil imbang ini membuat pelatih PBFC, Dragan Djukanovic sangat kecewa. Apalagi performa para pemainnya sempat tidak sesuai harapan di paruh pertama pertandingan.

"Babak pertama sangat-sangat buruk. Di babak kedua banyak sekali peluang yang didapat. Saya juga mengapresiasi permainan Semen Padang. Tidak mudah melawan SP karena serangan baliknya cepat," kata Djukanovic usai laga.

Bali United Bangkit, Kemenangan di Depan Mata Borneo FC Digagalkan

Kekecewaan yang sama juga ditunjukkan bintang PBFC, Pedro Javier Velazquez. "Babak pertama bermain kurang kompak dan fokus. Kita harus kerja keras lagi untuk kembali meraih kemenangan."

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC

Borneo FC Bawa Misi Khusus Hadapi Persija

Borneo hadapi Persija, Sabtu 29 Juni 2019.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2019