Hodgson Ternyata Punya Metode Latihan yang Aneh

Pelatih Inggris, Roy Hodgson di Piala Eropa 2016
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Di tengah ramainya rumor perihal sosok yang tepat untuk menggantikan Roy Hodgson sebagai manajer timnas Inggris, mantan pemain Liverpool, Daniel Agger berbagi cerita.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Dia mengaku punya pengalaman buruk ketika Hodgson menakhodai Liverpool di tahun 2010 lalu. Agger menyebut, Hodgson punya metode latihan yang aneh.

"Saya dan Martin Skrtel melawan delapan penyerang di sesi latihan. Saya benar-benar kehilangan keinginan untuk bermain," kata Agger, seperti dilansir situs resmi klub.

Kata Roy Hodgson, Usai Crystal Palace Tahan Imbang Arsenal

"Latihannya sangat berat bukan secara fisik tapi mental. Jenis latihannya selalu sama dan sama," ujar pemain asal Denmark tersebut.

Agger bergabung dengan Liverpool dari Brondby di musim 2005/2006 lalu dengan biaya 8,8 juta euro (Rp130 miliar). Setelah 10 tahun berseragam The Reds, pemain jangkung ini akhirnya kembali ke Brondby di musim 2014/2015 lalu.

Sadisnya Liverpool Bikin Malu Manajer Legendaris Premier League

Kembali ke Brondby, Agger tampil impresif. Di usianya yang menginjak 31 tahun, dia masih dipercaya di 43 Liaga Liga Denmark di dua musim terakhir.

(mus)

Ralf Rangnick

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Jelang duel, manajer MU, Ralf Rangnick memberikan pujian kepada manajer Watford, Roy Hodgson. Rangnick mengaku kagum dengan sosok 74 tahun tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022