Soal Rumor Transfer, Tukang Cukur Pogba Keceplosan

Foto yang mambuat heboh seputar rumor hengkangnya Pogba
Sumber :
  • twitter.com/everything_utd

VIVA.co.id – Paul Pogba masih menjadi 'aktor utama' di bursa transfer musim panas, terkait berita yang menyebutkan kalau dia akan segera kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Meski hingga kini belum ada kejelasan soal isu tersebut, tapi apa yang dikatakan seorang kapster lewat akun Instagramnya, bisa menjadi sebuah petunjuk, ke mana musim depan Pogba akan berlabuh.

Di masa liburannya di Amerika Serikat, pemain asal Prancis ini menyempatkan diri untuk menata rambutnya. Seperti diketahui, dia adalah seorang yang sangat memerhatikan penampilan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kapster yang melayani Pogba memiliki akun Instagram bernama cristofferson, sambil mengunggah fotonya bersama Pogba, dia menuliskan caption "Sedang mengubah warna rambut Pogba, sesuai dengan warna klub barunya #manchesterunited #lyfebrand", dilansir Euro Sport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, tak lama setelah mengunggah, dia lekas menghapusnya. Sepertinya dia menyadari kalau apa yang ditulisnya kini sedang menjadi 'Hot Topic' yang belum mencapai kata resmi.

Media Prancis, L'Equipe mengabarkan kalau nilai transfer Pogba menembus angka €120 juta atau setara dengan Rp1,7 triliun, yang mana angka ini akan menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022