Model Seksi Ini Pernah Tidur dengan Benzema dan Marquez

Model seksi, Samira Salome
Sumber :

VIVA.co.id – Model majalah dewasa, Samira Salome, kembali membuat heboh lewat pernyataannya. Wanita yang kerap tampil bugil ini mengaku pernah bercinta dengan para olahragawan terkenal.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Model asal Argentina mengaku pernah memadu kasih dengan bintang Real Madrid, Karim Benzema dan Marc Bartra dari Barcelona. Salome secara blak-blakan mengaku sangat menikmati urusan ranjang dengan kedua pemain tersebut.

 “Saya pernah menjalin hubungan dengan dua pesepakbola, satu dari Real Madrid dan seorang lainnya dari Barcelona,” ujar Salome, seperti dilansir El Balon Rosa.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

“Untungnya, segala yang berurusan dengan seksual berjalan dengan baik. Saya memang senang dengan pria muda, tampan dan banyak uang,” sambungnya.

Wanita berusia 25 tahun yang besar di Malaga ini mengaku tidak menyukai sepakbola, dan hanya suka pada pemainnya saja. Salome juga mengaku pernah menjalin cinta dengan juara dunia  2 kali MotoGP, Marc Marquez.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

 “Saya menikmati kebersamaan dengan Marquez, namun hanya untuk jangka waktu yang pendek. Setelah itu saya memiliki Marc lainnya (Bartra). Juga dengan Benzema, semuanya merupakan hubungan yang sporadis,” katanya.

Walau mengaku puas berhubungan dengan ketiganya, namun Salome kini ingin mencari kekasih yang tidak berprofesi sepakbola atau pembalap.  Menurutnya, para olahragawan ternama itu hanya tidak serius dalam menjalin suatu hubungan.

 “Belakangan, saya letih berhubungan dengan pesepakbola dan pembalap.  Sebab mereka hanya ingin menikmati (kebersamaan) dan tidak mau menikmati wanita (secara keseluruhan),” kata Salome yang memiliki Ayah dari Lebanon dan ibu Prancis ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya