Kata Mourinho Usai MU Dilibas Dortmund

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Hasil buruk didapat Manchester United dalam laga International Champions Cup di Shanghai. Menghadapi Borussia Dortmund, Mereka tumbang dengan skor telak 1-4.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Itu merupakan kekalahan perdana bagi manajer Jose Mourinho sejak menangani 'Setan Merah'. Meski demikian, hasil tersebut sama sekali tidak membuat The Special One galau atau kalap kepada anak-anak asuhnya.

Mourinho punya alasan kuat atas kekalahan tersebut. Persiapan tim yang berbanding jauh dengan lawan, serta belum lengkapnya komposisi pemain disebut sebagai faktor utama MU gagal tampil maksimal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Secara persiapan, Mourinho mengibaratkan kedua kubu seperti mobil balap F1 dan F3. Jadi memang sangat timpang satu sama lain.

"Saya tidak mungkin bisa menganalisa pemain karena kami memiliki persiapan yang jauh berbeda. Ini bagaikan F1 melawan F3," kata Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mereka lebih siap secara kualitas dan mental. Kami juga kehilangan enam pemain yang baru saja bermain di Piala Eropa ditambah Wayne Rooney dan Chris Smalling," sambungnya dikutip Goal.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022