Sudah Ditawar €85 Juta, Rodriguez Ngotot Bertahan di Madrid

Pemain Kolombia, James Rodriguez
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – James Rodriguez bertekad untuk melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Meski tahu klub telah mendapatkan tawaran dari klub lain, namun dia tetap pada keyakinan bisa terus menjadi bagian dari Los Blancos.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dengan tegas Rodriguez menyatakan dia ingin berjuang meraih tempat utama dalam skuat asuhan Zinedine Zidane. Diketahui musim kemarin dia sempat terpinggirkan dari tim dan hal itu pula yang memicu santernya berita kepindahan pemain asal Kolombia.

Kabar terakhir, Madrid telah mendapatkan tawaran €85 juta buat Rodriguez. Dan sang pemain mengaku tahu akan hal tersebut.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Saya akan berjuang demi mendapatkan tempat di sini. Itu mimpi saya. Saya ingin bertahan di Madrid dan meraih sukses," kata Rodriguez.

"Saya tahu klub sudah mendapatkan tawaran €85 juta. Tapi saya tidak akan hengkang," sambungnya dikutip Marca.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Angka yang disebut di atas lebih tinggi €5 juta ketimbang saat Madrid mendatangkan Rodriguez dari AS Monaco dua tahun lalu. Nah, yang jadi pertanyaan sekarang, klub mana yang berani mengajukan proposal buat bintang 25 tahun itu?

Sebelumnya Rodriguez sudah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, yakni PSG, Manchester United, Manchester City dan West Ham.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024