Rekrutan Anyar Barca Khianati Zidane Demi Messi dan Iniesta

Andre Gomes sudah dipastikan hijrah dari Valencia ke Barcelona.
Sumber :
  • deportivovalencia

VIVA.co.id – Andre Gomes menjadi pembelian terbaru Barcelona. Dia datangkan dari Valencia dengan biaya €50 juta.

Andre Gomes Cedera Horor, Ronaldo Korea Tak Usah Lebay

Untuk mendapatkan tanda tangan Gomes, Barcelona harus berjuang keras. Sebab, bintang timnas Portugal itu juga dibidik banyak klub besar, salah satunya Real Madrid.

Bukan cuma harus melobi Valencia, sebisa mungkin Los Azulgranas merayu Gomes agar mau berlabuh ke Camp Nou. Namun menurut sumber yang dekat dengan pemain 23 tahun itu, ada dua alasan kuat akhirnya dia mau menerima pinangan Barcelona.

Dukungan Cristiano Ronaldo untuk Andre Gomes

Pertimbangan pertama, menurut Sport, Gomes tertarik untuk bermain di bawah asuhan Luis Enrique. Gaya bermain yang mengandalkan penguasaan bola dipercaya membuatnya sangat nyaman dan bisa lebih memperlihatkan potensi.

Yang kedua, Gomes ingin menjajal bermain bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta. Sebagai gelandang serang, dia juga berharap bisa menimba banyak pengalaman dari dua pilar Barcelona tersebut.

Bela Ronaldo Korea Usai Patahkan Kaki Gomes, Spurs Ajukan Banding

Sayangnya, pada saat bersamaan, kepindahan Gomes ke Barcelona membuatnya terpaksa mengkhianati sang idola, Zinedine Zidane. Dia menolak menjadi anak asuh pemain yang sudah lama dikagumi dan merupakan panutan dalam bermain di atas lapangan hijau.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Gomes sempat secara terbuka mengatakan sangat kagum dengan sosok Zidane. Dia mengaku sudah lama sekali mengidolakan arsitek Madrid itu.

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min

Hormati Gomes, Ronaldo Korea Tak Selebrasi Saat Bikin Brace

Tottenham menggilas Red Star Belgrade 4-0.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2019