Suarez Tak Masalah Barcelona Boyong Striker Anyar

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Luis Suarez mengaku tidak masalah bila Barcelona mendatangkan penyerang anyar pada musim panas ini. Striker asal Uruguay itu menyatakan siap bersaing dengan siapa pun demi bisa mendapatkan tempat di skuat utama.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Barcelona sebenarnya sudah memiliki trisula yang cukup mematikan di lini, mereka adalah Lionel Messi, Suarez dan Neymar. Namun, pelatih Luis Enrique disebut enggan terus menguras tenaga ketiga pemain yang biasa dipanggil Trio MSN tersebut.

Ini demi ketiganya bisa bermain optimal hingga akhir musim. Maka itu, tim asal Catalan tersebut dikabarkan akan mencari penyerang anyar di jendela  transfer musim panas ini, dan Suarez tak masalah dengan rencana itu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kalau klub membeli penyerang baru, mungkin pelatih memang tidak puas dengan kinerja saya... (tertawa). Selama dua musim saya berada di sini, ada kalanya pelatih sama sekali tidak melakukan rotasi lini depan. Kami setuju ketika dia membuat keputusan itu," kata Suarez.

Pemain yang didatangkan dari Liverpool itu mengatakan bila pemain anyar akan selalu diterima dengan baik di Camp Nou. Suarez juga meyakini sang pemain bisa membuat tim menjadi lebih kuat, dan membuat para pemain saling bersaing sehat.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Siapa pun yang dibeli klub nantinya, pemain itu akan kami sambut dengan baik di sini. Kami yakin semua pemain didatangkan untuk membuat tim ini menjadi lebih baik. Lagipula, tak ada pemain di sini yang posisinya dijamin aman,” ujarnya kepada AS.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024