Inikah Kostum Liga Inggris Terburuk Musim Ini?

Kostum ketiga Norwich City
Sumber :

VIVA.co.id – Desain kostum Norwich City musim ini mencuri perhatian. Gaya era 1990-an kembali dibangkitkan dan langsung dapat reaksi negatif.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Terdegradasi dari Premier League musim lalu, Norwich membuat kejutan di Championship Division dengan kostum 'sentuhan tua'.

Didesain oleh Errea, warna putih mendominasi kostum ketiga Norwich ini. Sentuhan warna hijau dan kuning mendominasi sekujur jersey tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Ini kostum ketiga musim ini mengingat kostum terkenal kita pada 1992-94," ujar Head of Retail Norwich, Steve Balmer-Walters, dalam situs resmi klub.

"Kami ingin kembali menghidupkan kostum ikonik ini dengan menggunakan warna dasar putih untuk memberikan jersey ketiga ini tampilan mencolok," katanya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Corak pada kostum Norwich ini memang masih seperti kostum retro awal 90-an milik mereka tersebut. Tapi, saat itu kostum didominasi warna kuning.

Entah apa alasan Norwich kembali menggunakan desain nyeleneh ini. Padahal, pada edisi pertamanya kostum ini sudah dapat kririk. Sekarang, kostum ini kembali dibangkitkan.

Meski mendapatkan cemoohan dari media sosial, kubu Norwich menyatakan memori tersebut yang memang diharapkan kembali mengingatkan para pencinta sepakbola.

"Saya harap para fans benar-benar menikmati jersey ini seperti saat kami mendesainnya. Desain kostum 1992-94 memang mendapat opini beragam, tapi itu masih menjadi kostum Norwich City paling diingat, jadi kami ingin menciptakan sesuatu yang hampir sama," tutur Balmer-Walters menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya