Gaet Andre Gomes, Barcelona Masuk Perangkap Real Madrid?

Andre Gomes sudah dipastikan hijrah dari Valencia ke Barcelona.
Sumber :
  • deportivovalencia

VIVA.co.id – Barcelona resmi menggaet gelandang asal Portugal, Andre Gomes di bursa transfer musim panas 2016/2017. Klub asal Catalan mesti mengeluarkan uang sebesar €40 juta atau setara Rp577,49 miliar untuk mendatangkannya.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Pemain berusia 22 tahun itu langsung diikat kontrak selama lima tahun ke depan oleh Barcelona. Dengan resminya kedatangan Gomes, itu berarti Blaugrana memenangi persaingan dengan Real Madrid yang sebelumnya juga gencar mendekati sang pemain.

(Baca juga: Barcelona Gaet Bintang Timnas Portugal)

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Akan tetapi, ada sebuah misteri baru di balik kemenangan Barcelona atas Madrid. Dilansir Marca, dalam sebuah video terekam percakapan antara Presiden Los Blancos, Florentino Perez dengan Zinedine Zidane.

"Kita membodohi mereka," ucap Perez. Potongan kalimat itulah yang kemudian menjadi spekulasi di media massa Negeri Matador. Ada yang mengatakan, itu terkait dengan kesengajaan mereka dalam memanaskan persaingan mendapatkan Gomes.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Harga pemain yang mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 lalu semakin tinggi karena Madrid terus menaikkan penawaran. Dan hingga mencapai angka di atas wajar, mereka akhirnya mengalah dan membiarkan Barcelona mendapatkannya.

(Baca juga: Andre Gomes Datang, Agen Pastikan Rakitic Bertahan di Barca)

Dengan begitu, upaya Los Blancos untuk mendapatkan Paul Pogba terbuka luas. Kini mereka hanya tinggal bersaing dengan Manchester United yang belakangan juga sangat ngotot untuk mendapatkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya