Nuansa 1878 di Jersey Kandang Teranyar MU

Para pemain Manchester United memperkenalkan jersey terbaru.
Sumber :
  • Twitter @ManUTD

VIVA.co.id – Manchester United akhirnya merilis jersey kandang terbaru untuk musim 2016-2017. Pada seragam terbarunya ini, Setan Merah mengambil inspirasi dari awal sejarah klub sebagai Newton Heath Lancashire dan Yorkshire Railway Football Club.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pada jersey tersebut terdapat dua warna merah yang berbeda, di mana kembali membangkitkan dua-nada pada jersey Newton Heath pada 1878. Di tengah warna tersebut ada grafis sarang lebah.

Ini terinspirasi oleh lebah pekerja yang muncul di puncak dan berasal dari Revolusi Industri, di mana Manchester memainkan peran penting. Etos kerja yang kuat dari kota Manchester, ini juga merupakan bagian dari DNA klub.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

https://pbs.twimg.com/media/CoB5UGrWgAAbzRp.jpg

Yakni, menanamkan dalam pemain setiap kali mereka memakai seragam ini dan mewakili klub. Seperti dilaporkan situs resmi MU, jersey terbaru ini diluncurkan di China bertepatan dengan keikutsertaan tim di turnamen International Championship Cup 2016.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Jersey ini akan dikenakan pertama kali saat MU melawan Manchester City di Beijing pada Senin 25 Juli 2016. Setan Merah sebelumnya sudah lebih dulu merilis jersey kandang mereka yang berwarna biru.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024