Pelatih Persija Tak Takut Rekor Gemilang MU

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengaku tidak takut menghadapi Madura United (MU) dalam pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 24 Juli 2016. Pria asal Brasil itu menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain bagus.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pada pertandingan besok, Persija menyandang status sebagai tuan rumah. Namun, karena tak bisa bermain di Jakarta, dan tak mendapat izin kepolisian berkandang di Stadion Manahan, Solo, klub berjuluk Macan Kemayoran memilih menggelar pertandingan di Stadion Bangkalan.

(Baca juga: Dukung Penuh Timnas, Persija Siap Beri Pilar Terbaiknya)

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Ini menjadi semacam masalah baru bagi Persija. Sebab, dengan status tuan rumah, mereka dipastikan akan merasakan atmosfer layaknya sedang bermain tandang. Publik Madura tentu tak ingin Fabiano Beltrame dan kawan-kawan bermain tanpa dukungan yang maksimal.

Selain itu, rekor pertandingan MU selama bermain di Stadion Bangkalan cukup baik. Mereka tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan ketika bertanding di markas sendiri.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Kami tidak takut, dan kami tetap percaya diri. Saya katakan kepada para pemain untuk bermain bagus besok malam," kata Camargo dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu 23 Juli 2016.

Di pertandingan sebelumnya, Macan Kemayoran merah hasil minor. Lawatannya ke kandang Persiba Balikpapan berakhir dengan kekalahan 0-1. Hal ini yang membuat penyerang muda Persija, Aldi Al Achya bertekad meraih hasil positif saat melawan MU.

(Baca juga: Persija Resmi Lepas Jose Adolfo Guerra)

"Kami akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan besok. Kami akan berusaha meraih poin di Bangkalan," tutur Aldi.

Dari 11 pertandingan yang telah dilalui, Persija terperosok ke peringkat 12 klasemen sementara TSC. Mereka baru mampu mengumpulkan 12 poin. Sementara itu, MU berada di posisi kedua dengan raihan 24 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya