Laga Uji Coba, Kiper Ini Bikin Blunder Memalukan

Kiper Minnesota United, Sammy Ndjock
Sumber :
  • Twitter Minnesota United

VIVA.co.id – Laga uji coba antara Minnesota United melawan AFC Bournmeouth pada 21 Juli 2016 tak berjalan baik bagi Sammy Ndjock. Kiper Minnesota tersebut melakukan blunder memalukan dalam pertandingan tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ndjock yang sebelumnya sukses menggagalkan peluang pemain Bournemouth seketika membuat kesalahan. Ketika hendak melempar bola ke arah kawan setim, dia menjadi ragu-ragu.

Alhasil, bola yang sudah lepas dari tangan justru berbalik arah ke gawangnya sendiri. Dia sempat mencoba untuk mengejar bola, namun upayanya sia-sia. Bola meluncur lebih deras ke dalam gawang.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Blunder Ndjock tersebut terekam oleh salah seorang penonton. Dia pun mengunggahnya ke sosial media Youtube, dan mendapat banyak respons.

Yang uniknya, blunder sang kiper justru menjadi bahan perbincangan klub di Twitter. Mereka mengajak pengikutnya untuk menceritakan kejadian buruk yang pernah dialami.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Usai uji coba tersebut, pihak klub pun mengunggah video Ndjock sedang mengolesi sarung tangannya dengan selai. Lagi-lagi, video tersebut mendapat respons banyak dan populer di dunia maya.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024