De Gea Taruh Kepercayaan Tinggi pada Mourinho

Penjaga gawang tim nasional Spanyol, David De Gea
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA.co.id – Meski Manchester United mengalami kekalahan telak 4-1 dari Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup 2016, David De Gea tetap optimistis Jose Mourinho bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Laga tersebut merupakan yang kedua dilakoni MU sebagai laga pramusim jelang musim 2016/2017. De Gea memang tak bermain dalam laga kontra Dortmund. Mourinho lebih banyak menurunkan para pemain lapis kedua, guna melihat potensi yang dimiliki para pemain muda MU.

Menurut De Gea, sosok Mourinho adalah manajer yang tahu persis bagaimana cara membawa sebuah tim menjadi juara. Kiper Timnas Spanyol ini juga mengatakan jika Mourinho sudah memberikan kenyamanan buat tim, meskipun baru saja didapuk menjadi arsitek baru MU.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

"Dia memiliki karakter yang kuat. Dia adalah seorang juara. Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan kami merasakan itu. Kami sangat nyaman dengannya," ujar De Gea dikutip RTE Sport.

"Selain memiliki karakter kuat, dia juga suka bercanda dan pandai membuat lelucon. Sangat baik bagi kami untuk tertawa dan saya pikir dia adalah seorang manajer yang sangat baik," tuturnya.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Dalam laga selanjutnya, MU akan berhadapan dengan rival sekota, Manchester City. Laga kontra City akan digelar di National Stadium, Beijing, pada 25 September 2016.

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024