Persija Segera Seleksi Empat Pemain Anyar dari Brasil

Skuat Persija Jakarta di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Jelang bursa transfer kedua di ajang Torabika Soccer Championship (TSC), sejumlah tim tengah bersiap melakukan pembelian pemain baru. Salah satu yang sudah membidik amunisi anyar adalah Persija Jakarta.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

Persija yang masih belum maksimal di ajang TSC, ingin melakukan pembenahan guna mendongkrak permainannya. Skuat besutan Paulo Camargo dikabarkan segera mendatangkan empat pemain baru.

Hal ini dikatakan langsung oleh Presiden Persija, Ferry Paulus. Dalam sebuah sesi pertemuan dengan PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Ferry mengungkap jika manajemen Macan Kemayoran memang segera melakukan seleksi pemain baru.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

Bocoran diberikan Ferry jika ada dua orang penyerang dan dua orang playmaker dari Brasil, yang segera masuk dalam sesi seleksi tim.

"Ya, ada sekitar empat pemain yang akan masuk seleksi, semuanya dari Brasil. Kalau saya tidak salah, ada dua striker dan dua playmaker. Ya (salah satunya akan menggantikan Jose Adolfo Guerra), dia sudah kami pulangkan per hari ini," ungkap Ferry kepada wartawan, Jumat 22 Juli 2016.

David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib

Persija dipastikan melepas penyerang asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra. Bomber berusia 28 tahun ini dipulangkan manajemen Persija, lantaran jarang bermain akibat cedera. Guerra baru mencetak satu gol dalam lima laga, sejak didatangkan di awal kompetisi TSC.

Selain Guerra, Persija juga dikabarkan akan ditinggal oleh pemain bintangnya, Ramdani Lestaluhu. Gelandang lincah 24 tahun ini kerap hanya jadi pemain cadangan, akibat masalah kebugaran yang dialaminya.

Nil Maizar (hitam) memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (1/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Laga berikutnya melawan PSIS Semarang baru digelar Jumat (18/10/2019).

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2019