Mahrez Pamer Gocekan Maut, Leicester Perdayai Celtic

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Leicester City meraih kemenangan dalam laga pramusim di ajang International Champions Cup melawan Celtic. Bermain imbang 1-1 pada waktu normal, tim asuhan Claudio Ranieri lalu unggul 6-5 dalam adu penalti.

Dampak Virus Corona, Real Madrid Rugi Rp300 Miliar Lebih

Pertandingan sendiri berjalan alot. Kedua kubu baru bisa mencetak gol di babak kedua.

The Foxes yang membuka skor lebih dulu. Adalah winger Riyad Mahrez yang membuat fans timnya tercengang dengan lesakan cantik ke gawang Celtic hanya satu menit saat paruh waktu kedua baru dimulai.

Joao Felix Bersinar, Atletico Madrid Bungkam Juventus

Dia mengeluarkan gocekan maut melewati dua pemain bertahan lawan di sisi kiri. Lalu pemain asal Aljazair itu melepaskan tembakan melengkung yang tidak bisa dihalau kiper Celtic.

Sayangnya keunggul 1-0 Leicester tidak bertahan lama. Menit 59, Eoghan O'Connell menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan sampai akhir 90 menit.

Inter Milan Kalahkan Tottenham Hotspur Lewat Drama Adu Penalti

Untuk menentukan pemenang, laga kemudian diteruskan dengan babak tos tosan. Hasilnya, juara bertahan Premier League unggul 6-1.

Selepas duel, Mahrez mendapat pujian dari kapten tim, Wes Morgan. Dia kagum dengan gol yang dibuat pemain 2 tahun itu.

"Begitu memang adanya seorang Mahrez. Dia bisa mencetak gol dari situasi yang tidak mungkin. Dia melakukan hal tersebut hari ini. Sungguh gol serta performa yang luar biasa," kata MOrgan dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya