Arsenal Siapkan Rp1,2 Triliun Buat Dua Bintang Baru

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Arsenal siap menggelontorkan dana sebesar 75 juta Pound, atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk mendatangkan bintang Liecester City, Riyad Mahrez dan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette.

The Gunners masih terus ingin menambah kekuatan timnya, jelang bergulirnya musim 2016-17, setelah sebelumnya upaya mendatangkan Jamie Vardy gagal menjadi kenyataan.

Kini, menurut Daily Mirror, Arsenal mengincar pemain Leicester lainnya, yaitu Mahrez. Pemain Aljazair itu siap ditebus dengan harga 35 juta Pound (Rp601 miliar), meski pelatih The Foxes, Claudio Ranieri sudah menegaskan pemainnya ingin bertahan.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Selain Mahrez, Wenger juga ingin jasa Lacazette di Emirates Stadium. Kedatangan pemain Lyon itu dinilai bisa menambah ketajaman lini depan tim London utara tersebut dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Nama Lacazette memang sedang meroket di ajang Ligue 1, setelah berhasil mencetak 23 gol di semua kompetisi bersama Lyon musim lalu. Pemain 25 tahun itu dipatok dengan harga 40 juta Pound (Rp687 miliar).

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Sejauh ini, Arsenal sudah mendatangkan tiga pemain anyar, tetapi tidak ada nama besar yang merapat. Ketiganya adalah gelandang Swiss, Granit Xhaka, penyerang Jepang, Takuma Asano, dan pemain asal Inggris, Rob Holding dari Bolton Wanderers. (asp)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022