Higuain ke Juventus Munculkan Luka di Hati Maradona

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain lahir di Prancis
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Mantan bintang Napoli, Diego Maradona mengatakan, dia merasa sakit hati melihat kemungkinan bergabungnya Gonzalo Higuain ke Juventus.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Kabar di Italia, menyebutkan kalau Higuain sudah akan menjalani tes medis dengan juara Serie A, setelah harga sebesar 94 juta Euro yang dipatok oleh Napoli disepakati.

Angka tersebut bisa membuat Higuain jadi pemain termahal kedua di dunia, hanya kalah dari bintang Real Madrid, Gareth Bale, yang diboyong seharga 100 juta Euro pada 2013.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Rumor transfer tersebut pun membuat Maradona merasa sakit hati melihat sang "suksesor" memilih untuk hengkang, setelah gagal merebut Scudetto untuk Napoli dalam empat musim terakhir.

"Masalah Higuain menyakiti saya, karena dia bergabung dengan rival langsung seperti Juventus. Tetapi, kita juga tak bisa menyalahkan sang pemain," ujar Higuain dalam akun Facebook-nya.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

"Seorang pemain miliki tanggung jawab atas dirinya sendiri dan para kucing gemuk bisnis adalah alasan dari kasus ini. Tak ada yang memikirkan fans. Saya lelah, karena sekarang lebih penting seorang pebisnis bagus dibandingkan presiden bagus. Ini tak terjadi dalam masa saya. Sayang, FIFA terus tidur," katanya.

Kepindahan Higuain semakin membuat rumor akan hengkangnya Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United semakin berkembang. Kepindahan tersebut dikabarkan akan makan biaya sampai 120 juta Euro. (asp)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022