Ronaldo Janji Perpanjang Kontrak di Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kabar baik datang untuk fans Real Madrid. Mega bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo berjanji akan memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Ronaldo, saat ini tengah berlibur usai membela Portugal di Piala Eropa 2016. Dan, mantan pemain Manchester United ini berjanji akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2018.

"Saya berbicara kepada Presiden Madrid (Florentino Perez) di telepon. Saat saya kembali ke Madrid, kami akan berbicara (mengenai kontrak baru). Jelas, ini sesuatu yang saya inginkan," kata Ronaldo pada AS.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Ronaldo tengah mengalami cedera di lutut, saat tampil di final Piala Eropa. Dia dihantam dengan keras oleh gelandang serang Prancis, Dimitri Payet.

Cedera itu membuatnya belum bisa tampil di ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla, 9 Agustus 2016 mendatang. Namun, CR7 berjanji bakal segera bergabung, usai laga yang berlangsung di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia tersebut.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

"Saya bakal absen di Piala Super Eropa pada 9 Agustus. Saya akan kembali bergabung dengan Madrid pada 10 Agustus," tegasnya. (asp)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016