Ibrahimovic 'Bajak' Nomor 9 MU Tanpa Beri Tahu Martial

Zlatan Ibrahimovic berkostum Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manchester United memberikan Zlatan Ibrahimovic kostum bernomor punggung 9, tanpa memberitahukan Anthony Martial, kalau nomornya telah diberikan ke pemain lain.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Martial bergabung dengan MU dari AS Monaco musim lalu, dengan nilai transfer mencapai 57,6 juta Pound. Saat itu, pemain 20 tahun tersebut diberikan nomor 9.

Tetapi, nomor tersebut hanya bertahan satu musim saja di punggung Martial. Jelang musim 2016-17, kedatangan Ibrahimovic membuat nomor 9 juga ikut berpindah tangan.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Martial akhirnya harus rela menggunakan nomor 11, yang sebelumnya digunakan oleh Adnan Januzaj yang sekarang menggunakan nomor punggung 15.

Uniknya, menurut RMC Sport, keputusan MU untuk memberikan nomor 9 kepada Ibrahimovic tanpa memberikan kabar lebih dulu kepada Martial.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Te5api, sampai saat ini tidak diketahui kebenaran soal kabar tersebut. Apakah Martial bingung, karena nomornya tiba-tiba "dibajak" Ibra, atau malah tersanjung bisa berikan nomor keramat itu pada sang bomber tenar. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022