Lawan Semen Padang, Bek Persib Malah Galau

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic bersama putrinya, Luna
Sumber :
  • http://persib.co.id

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC), Senin 25 Juli 2016. Jelang duel di Stadion Haji Agus Salim, Padang tersebut, bek Maung Bandung, Vladimir Vujovic mengalami kegalauan.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Itu, karena Vujovic tak bisa merayakan ulang tahunnya yang jatuh kemarin, Sabtu 23 Juli 2016 bersama keluarganya. Terlebih, putranya, Luna juga ulang tahun hampir bersamaan dengannya.

"Ulang tahun saya tanggal 23. Tapi itu tidak penting, yang penting itu Luna ulang tahun pada 24 Juli, sehari setelah hari jadi saya," kata Vlado seperti dilansir situs resmi Persib.

Lawan Tira Persikabo, Momen Kebangkitan Persela

Pemain asal Montenegro ini merasa berat, karena tidak bisa bersama ketika sang putri pun menyambut hari bahagianya. Menurutnya, akan lebih menyenangkan merayakan ulang tahun sang putri bersama-sama dengan istrinya, Natasya.

"Berat rasanya masih berada di luar rumah pada hari ulang tahunnya. Saya tahu, betapa menyenangkan bagi Luna, ketika saya dan Natasya merayakan ulang tahunnya," ungkapnya.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Namun, Vujovic tetap bersikap profesional dan fokus untuk melawan Semen Padang. "Saya harus menerima kondisi ini, dan kami merayakan ulang tahun Luna bersama-sama saat kembali ke Bandung nanti," ucapnya.

Vujovic terus menjadi pilihan tak tergantikan di lini belakang Persib. Pemain 34 tahun ini menyumbangkan satu gol lewat titik penalti, saat Maung Bandung menekuk Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Mandala, Kamis 21 Juli 2016. (asp)

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019