Erick Thohir Antusias Sambut Duel Inter Milan Vs PSG

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVA.co.id – Inter Milan akan memulai kiprahnya di ajang International Champions Cup (ICC), Minggu 24 Juli 2016 (Senin dini hari WIB). Tim besutan Roberto Mancini bakal menghadapi juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain di Autzen Stadium, Eugene, Oregon, Amerika Serikat.

Erick Thohir Bakal Satukan Bank-bank Syariah BUMN

Presiden Inter, Erick Thohir menyambut antusias laga ini. Pengusaha asal Indonesia ini menilai laga-laga di ICC sangat berguna bagi Inter, dalam mempersiapkan tim menyambut musim 2016-17.

"Kami berada di sini, di International Champions Cup, karena kami ingin bermain melawan tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain. Namun, tetap saja pramusim hal yang penting untuk mematangkan kerja sama tim," ujar Erick seperti dilansir situs resmi Inter.

Kementerian BUMN Ganti Logo, Erick Thohir: Ini Bukan Cuma Seremoni

"Kami harap, bisa bermain melawan tim seperti PSG di Liga Champions musim depan," lanjut pria yang sudah menjual saham mayoritasnya di Inter ke perusahaan ritel raksasa China, Suning Comerce Group ini.

Di kesempatan yang sama, Erick juga sangat senang melihat antusiasme dari fans Inter di AS. "Ada banyak fans di sini yang ingin melihat para pemain, antusiasme yang tinggi untuk Inter," ucapnya.

Prabowo, Basuki, dan Erick Thohir Dapat Tugas Khusus dari Jokowi

Di ICC, Inter akan melakoni tiga pertandingan. Selain melawan PSG, La Beneamata juga akan menghadapi Bayern Munich dan Glasgow Celtic. (asp)

Erick Thohir rapat di Komisi VI DPR

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Erick Thohir terus merestrukturisasi dan konsolidasi Kementerian BUMN.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020