Blunder, Chelsea Jual Kostum Mahrez di Toko Online Resmi

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Saga transfer bintang Leicester City, Riyad Mahrez, terus menjadi bahan pemberitaan berbagai media. Pemain Tim Nasional Algeria ini sedang gencar dikaitkan dengan Arsenal.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Mahrez adalah salah satu otak The Foxes (julukan Leicester) untuk meraih gelar Premier League musim lalu. Tak heran, Arsenal begitu mengidamkan keberadaan Mahrez di skuatnya musim depan.

Bahkan, Arsenal dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebesar £75 juta, atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk memboyong Mahrez, dan satu lagi bintang asal Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Sebelum muncul nama Mahrez, pemain Leicester yang menjadi incaran The Gunners (julukan Arsenal), bomber Jamie Vardy juga pernah dikaitkan, namun Vardy akhirnya memilih bertahan di Leicester untuk membantu timnya meraih kesuksesan di musim mendatang.

Terlepas dari rumor Mahrez ke Arsenal, dilansir 101 Great Goals, toko online resmi apparel olahraga ternama asal Jerman, Adidas, melakukan sebuah blunder yang semakin menggemparkan pemberitaan seputar Mahrez.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Situs adidas.co.uk, mengunggah foto kostum Chelsea, lengkap dengan nama Mahrez dan nomor punggung 7. Terakhir, nomor punggung 7 dikabarkan akan dikenakan pemain asal Spanyol, Pedro. Pemakai nomor ini sebelumnya adalah Ramirez, yang sudah hengkang ke klub asal China, Jiansu Suning.

Gambar ini memang tidak lama ada di lama situs, namun spekulasi baru muncul kalau Chelsea adalah pesaing Arsenal untuk mendapatkan tandatangan Mahrez. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya