Dortmund Habisi MU, Bayern Mulai Ketakutan

Borussia Dortmund saat menghajar Manchester United 4-1
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Thomas Peter

VIVA.co.id – Hasil meyakinkan berhasil diraih Borussia Dortmund di laga pramusim jelang musim 2016-17. Teranyar, tim besutan Thomas Tuchel menggasak raksasa Inggris, Manchester United 4-1 di ajang International Champions Cup (ICC), Jumat 22 Juli 2016.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Raihan tersebut, membuat Bayern Munich, yang menjadi rival Dortmund dalam perburuan gelar Bundesliga, mulai merasa cemas. Seperti yang diungkapkan bek Die Roten, David Alaba.

"Awal musim tak pernah mudah. Terutama, dengan adanya Dortmund di liga kami. Mereka selalu menyulitkan kami. Namun, kami ingin bersaing," kata Alaba seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Kewaspadaan tinggi juga diungkapkan bek Bayern, Franck Ribery. Namun, pemain asal Prancis ini cukup yakin dengan kualitas timnya.

"Dortmund adalah tim yang bagus. Ini selalu sulit, tetapi tak masalah. Kami harus berkonsentrasi, karena kami juga punya tim yang bagus," ucap Ribery.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Kami masih menunggu beberapa pemain datang dari liburan. Itu hal yang penting," tegas pemain 33 tahun ini.

Bayern baru saja menaklukkan Landshut 3-0 di laga persahabatan di Ebm-papst Stadion am Hammerbach, Sabtu 23 Juli 2016. Selanjutnya, tim besutan Carlo Ancelotti akan tampil di International Champions Cup (ICC) menghadapi AC Milan, Inter Milan, dan Real Madrid. (asp)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024