Nomornya Diambil Ibra, Martial Unfollow Akun Media Sosial MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kehadiran sosok Zlatan Ibrahimovic di skuat Manchester United musim ini rupanya justru mendatangkan sejumlah polemik di intern tim Setan Merah. Bomber asal Swedia itu ditengarai tengah memicu kekecewaan bagi salah satu striker MU lainnya, Anthony Martial.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

(Baca juga: Ibrahimovic 'Bajak' Nomor 9 MU Tanpa Beri Tahu Martial)

Ibra telah diberikan MU nomor punggung 9 untuk kostum yang akan dikenakannya musim ini. Hal tersebut ternyata tanpa sepengetahuan Anthony Martial jika nomor yang digunakannya musim lalu itu telah diberikan ke pemain lain.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Namun, akibat situasi tersebut, penggemar MU kini dibuat khawatir tentang masa depan Martial di Old Trafford. Sebab, pada Sabtu 23 Juli 2016, pemain asal Prancis itu diketahui meng-unfollow akun media sosial The Red Devils, baik itu Twitter atau Facebook.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Apakah Martial marah? Tentunya reaksi yang dilakukannya itu telah mengundang banyak pertanyaan dari fans MU terkait hal tersebut.

Martial mengunggah gambar yang menunjukkan tengah berlaga di Stadion Wembley dengan mengenakan jersey utama MU bernomor 9 dengan nuansa hitam-putih.

Gambar ini banyak diasumsikan oleh banyak penggemarnya sebagai ketidakpuasan atas keputusan MU memberikan nomor punggungnya itu kepada Ibrahimovic. Berikut sejumlah dari fans Setan Merah tentang tindakan Martial itu:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya