Perkenalkan, Ini Dokter Gigi Cantik WAGs Anyar Barcelona

Kekasih Andre Gomes, Lisa Goncalves
Sumber :
  • http://fabwags.com

VIVA.co.id – Barcelona telah mendatangkan gelandang asal Portugal, Andre Gomes, di bursa transfer musim panas 2016-17. Klub asal Catalan ini mesti mengeluarkan uang sebesar €40 juta atau setara Rp577,49 miliar untuk mendapatkan pemain 22 tahun ini dari Valencia.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Seiring datangnya Gomes, otomatis deretan WAGs di Barca bertambah satu. Ada sosok cantik yang selalu mendukung kiprah mantan pemain Benfica ini di dunia sepakbola.

Seperti dilansir Fabwags, Gomes sudah memiliki pacar yang bernama Lisa Goncalves. Keduanya mulai berhubungan saat Gomes dipinjamkan Benfica ke Valencia, pada 2014.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Tak seperti WAGs pada umumnya yang kebanyakan model, Lisa punya profesi yang berbeda. Wanita kelahiran 13 September 1993 ini adalah seorang dokter gigi di Hospital De Valongo, Portugal.

 

Relationship Goals

A photo posted by Andre Gomes (@andrefgomes30) on

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

http://66.media.tumblr.com/fb345b9e29b3870da303b550c1b0075e/tumblr_oas6miWPp71tejxr0o1_500.jpg

Lisa selalu mendukung sang kekasih di mana pun berada. Di Piala Eropa 2016 lalu, dia juga turut mendukung Gomes di stadion.

Dukungan Lisa tak sia-sia. Gomes mampu mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa, usai mengalahkan Prancis 1-0 di final.

Gomes menjadi pemain keempat yang bergabung dengan Barca di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, raksasa Catalan ini sudah menggaet Denis Suarez (Villarreal), Samuel Umtiti (Olympique Lyon), dan Lucas Digne (Paris Saint-Germain). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya