LIVE MATCH: PBFC Masih Imbangi Persela di Babak I

Persela Lamongan (biru)
Sumber :
  • Dokumentasi Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Tuan rumah Persela Lamongan masih bermain imbang tanpa gol atas tamunya Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak I laga lanjutan pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC), yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 24 Juli 2016. Sejumlah peluang mampu dihasilkan Laskar Joko Tingkir, begitu pun oleh armada Pesut Etam dalam duel tersebut.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Tampil tanpa Jose Pedrosa Galan, Persela tetap menampilkan pasukan terbaiknya dalam laga yang di pimpin oleh wasit Maulana Nugraha itu. Sedangkan PBFC tak menurunkan Ponaryo Astaman dan Tarik Boschetti.

Memulai laga dengan banyak penguasaan bola, di menit 18 Persela membuka peluang dari aksi Dendi Sulistyawan yang lepas dari pengawalan bek pusamania. Sayang, umpannya kepada Dzumafo masih bisa disergap kiper PBFC.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Peluang Pedro Javier pada menit 27 di dalam kotak penalti Persela belum bisa dimaksimalkan dengan jitu, usai tembakannya berhasil di blok kiper Persela, Choirul Huda.

Persela yang kembali menekan di menit 31 lewat akselerasi Edy Gunawan di sisi kiri pertahanan PBFC, gagal dikonversikan menjadi gol oleh kreasi Zainal Arifin dan Herman Dzumafo saat bola hanya meluncur deras di atas mistar gawang Dian Agus Prasetyo.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Dendi Sulistyawan juga lagi-lagi tak mampu membobol gawang PBFC saat sontekannya masih bisa dimentahkan lewat aksi sigap Dian Agus di menit 38.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak I ditiupkan, skor kaca mata masih bertahan untuk kedua tim tersebut.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan pemain:

Persela Lamongan: Choirul Huda, Edy Gunawan, Kristian Adelmund, M.Zainal Haq, Taufik Kasrun, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi.

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo, Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Aang Suparman, Hendra Ridwan, Gerald Rudolf Pangkali, Terens Puhiri, Edilson Tavares, Pedro Javier Velazquez, Lerby Eliandry

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya