Ronaldo Nikmati Goyang Jennifer Lopez dari Jarak Dekat

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, benar-benar memanfaatkan masa libur tambahan usai membela Portugal di Piala Eropa 2016. Mantan pemain Manchester United ini tengah berada di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Seperti dilansir 101greatgoals, Ronaldo menyempatkan waktu untuk menyaksikan konser penyanyi seksi, Jennifer Lopez. Pemain 31 tahun ini mendapatkan tempat yang strategis, di depan panggung.

Dengan berada di dekat J-Lo, CR7 sangat menikmati goyangan penyanyi 47 tahun tersebut. Beberapa kali Ronaldo terlihat melemparkan senyum.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Meski sedang asyik di konser, Ronaldo tetap bersikap ramah. Dia tetap mau melayani saat ada fans yang meminta berfoto bersama.

Selain tengah berlibur, Ronaldo juga sedang berjuang memulihkan kondisi setelah mengalami cedera. CR7 mengalami masalah pada bagian lutut saat tampil di final Piala Eropa bersama timnas Portugal. Dia dihantam dengan keras oleh gelandang serang Prancis, Dimitri Payet.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Cedera itu membuatnya belum bisa tampil di ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla, 9 Agustus 2016 mendatang. Namun, CR7 berjanji bakal segera bergabung, usai laga yang berlangsung di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia tersebut.

"Saya bakal absen di Piala Super Eropa pada 9 Agustus. Saya akan kembali bergabung dengan Madrid pada 10 Agustus 2016," tegasnya pada AS.

 

At the #jenniferlopez show in #LasVegas #Vegas #cristianoronaldo #ronaldo #cr7 #nevada #jlo

A photo posted by cr7worldwide ???? (@cr7worldwide) on

 

At the #jenniferlopez show in #LasVegas #Vegas #cristianoronaldo #ronaldo #cr7 #nevada #jlo

A photo posted by cr7worldwide ???? (@cr7worldwide) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya