Fans Arsenal Desak Wenger 'Memancing di Air Keruh' MU

Penyerang Manchester United Anthony Martial
Sumber :
  • Skysport

VIVA.co.id – Fans Arsenal mendesak manajemen untuk membajak salah satu striker Manchester United, Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu dikabarkan tengah merasa tidak bahagia di Old Trafford.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Rasa tidak senang Martial muncul setelah nomor punggung 9 miliknya musim lalu, dibajak oleh pemain baru, Zlatan Ibrahimovic, tanpa izin darinya, seperti diberitakan Live Soccer TV.

Tak hanya sampai di situ, rasa ketidaksenangannya juga ditunjukkan lewat media sosial. Martial berhenti menjadi pengikut Twitter dan Facebook klub. Hal ini semakin menegaskan dia sudah tak punya gairah lagi merumput bersama MU.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Melihat adanya peluang membawa Martial keluar dari Old Trafford, fans Arsenal mendesak manajemen coba melayangkan tawaran untuk Martial. Suara para Gooner (sebutan fans Arsenal) ini disampaikan lewat media sosial, Twitter.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Kebetulan, saat ini nomor 9 di Arsenal sedang tak ada yang memakai. Pemain yang memakai nomor 9 di Arsenal terakhir kali adalah pemain asal Jerman, Lukas Podolski.

MU sebenarnya sudah merilis nomor punggung skuat, beberapa hari lalu, dan Martial mendapat nomor 11, yang notabene adalah nomor ikonik dari legenda Setan Merah, Ryan Giggs. Terakhir, nomor ini dipakai oleh Adnan Januzaj.

Meski sudah tak memakai lagi nomor 9 di MU, pemain yang musim lalu mencetak 17 gol di semua kompetisi ini tetap memakai angka tersebut di brand pakaian miliknya, yakni 'AM9', seperti foto yang diunggah ke akun Facebooknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya