Dihajar Madura United, Ini Kata Pelatih Persija

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Persija Jakarta kembali meraih hasil buruk dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Persija dihajar Madura United (MU) 0-3 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu 24 Juli 2016.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Dengan demikian, klub berjuluk Macan Kemayoran ini tidak pernah menang di enam laga terakhir TSC (5 kalah, 1 imbang). Rangkaian hasil buruk ini membuat Persija tertahan di posisi 13 klasemen.

"Kami tetap berharap dukungan dari suporter dan semua pihak untuk melewati masa sulit ini," kata pelatih Persija, Paulo Camargo, dalam jumpa pers usai laga.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Camargo menambahkan, Madura United tampil lebih baik dari timnya di laga malam ini. Di saat yang sama, Persija juga dalam kondisi sulit karena tidak turun dengan skuad terbaiknya.

"Pertandingan yang sulit buat Persija. Madura main bagus dan kompak. Kondisi kami memang sulit dengan hanya mempunyai dua pemain asing," kata Camargo.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Menghadapi Madura United, Persija sudah kebobolan di menit 9 lewat gol Rodrigues Aracil Pablo. Sementara dua gol MU lainnya lainnya dicetak Slamet Nurcahyono (76') dan Dane Milovanovic (90').

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024